Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unit Waster Sabhara Polresta Yogyakarta Periksa Barang Bawaan Pengunjung, Pastikan Keamanan di Mako Polresta Yogyakarta

  

Yogyakarta-Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan pemeriksaan dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Mapolresta, hal tersebut menjadi bagian dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan penjagaan portal yaitu dari unit Waster Sat Sabhara Polresta Yogyakarta di penjagaan Mako pada hari Selasa (5/01/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Danru Waster Cepu Brigadir Ari yang turut mendampingi anggotanya yang melaksanakan tugas pengamanan mengatakan bahwa pelaksanaan penjagaan portal di pintu masuk utama Polresta Yogyakarta merupakan bentuk pencegahan terhadap ancaman dan gangguan keamanan yang ditujukan ke Kantor Polisi serta sebagai tempat pelayanan dan informasi bagi masyarakat yang datang.

Selain itu juga sebagai wujud pencegahan covid-19 petugas juga memeriksa suhu tubuh serta mewajibkan kepada setiap pengunjung yang memasuki Mapolresta Yogyaarta untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang sudah disediakan.

Pemeriksaan dan himbauan ini bertujuan agar terciptanya situasi yang aman di lingkungan Polresrta Yogyakarta serta sebagai wujud pencegahan covid-19 khusunya di lingkungan Mapolesta Ygyakarta.

 Anggota yang berjaga juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di Polresta Yogyakarta, karena lingkungan yang bersih akan membuat masyarakat nyaman dan senang terhadap pelayanan di Polresta Yogyakarta.