Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Sesuai Protokol Kesehatan, 228 Personel Polresta Yogyakarta Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat

 

Yogyakarta-Bertempat di Halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, pagi ini Senin(4/01/2021), dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat kepada 228 personel Polresta Yogyakarta  terhitung tanggal 1 Januari 2021, dan penyerahan Piagam Penghargaan Purnawirawan Polri yang purna tugas.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta Perwakilan Personel Polresta Yogyakarta yang naik pangkat.

 

Upacara ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan serta menjaga jarak satu dengan yang lain agar menghindari penyebaran covid-19.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH dalam amanatnya menerangkan bahwa kenaikan pangkat Polri bukanlah merupakan hak setiap anggota Polri, melainkan wujud pengakuan dan penghargaan pimpinan Polri atas prestasi dan kinerja anggota yang bersangkutan.

"Kenaikan pangkat ini harus kita jadikan motivasi untuk berkerja lebih giat lagi, dan bisa meningkatkan kinerja kita untuk mengabdi kepada masyarakat serta lebih siap dalam menghadapi perkembangan situasi kamtibmas",ucapnya.

Dalam akhir amanatnya Kapolresta Yogyakarta mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan perhargaan kenaikan pangkat, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang purna tugas atas dharma baktinya kepada nusa, bangsa, dan negara.