Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petugas Berikan Himbauan Kepada Pedagang di Alun-Alun Selatan Untuk Memtuhi Himbauan Dari Pemerintah

                                  

Kraton-Dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas dan penyebaran Covid-19 dalam massa PSBB dari 11-25 Januari Bhabinkamtibmas Polsek Kraton, Bhabinsa, dan Satpol PP melaksanakan patroli himbauan di Alun-Alun Selatan Yogyakarta, Selasa (12/01/2021)

Saat patroli malam menghimbau warga yang kepada pedagang untuk mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah yaitu jam buka mulai pukul 05.00 wib sampai 19.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga menghimbau agar warga turut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan tidak berkerumun dan memakai masker.

Kapolsek Kraton AKBP Isrowiyah memerintahkan kepada personel Polsek Kraton agar terus melakukan patroli cegah kriminalitas supaya wilayah aman kondusif dan pencegahan penyebaran Covid-19 sampai wabah ini benar-benar mereda ungkapnya

.“Kami memang berharap warga tidak berkerumun, serta wajib membatasi diri untuk ke luar rumah. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, sehingga diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, dan tidak boleh mudik ke mana – mana,” tegasnya.

“Kami mengajak kepada kita semua untuk tidak panik atau putus asa karena virus ini masih bisa kita atasi dengan cara menjaga pola hidup sehat dan selalu berada di rumah,” pungkas Kapolsek Kraton.