Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli Kepada Sesama, Aipda Dwi Cipto Bantu Distribusi Paket Sembako Warga Terdampak Pandemi

 


 

Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Danurejan Aipda Dwi Cipto melakukan pendistribusian Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tegalpanggung Danurejan pada Jumat (8/1/2021).


Dalam pendistribusian kali ini, bantuan yang berupa beras dan paket sembako diberikan kepada warga masyarakat yang terdaftar dalam PKH (Program Keluarga Harapan) di Kelurahan Tegalpanggung Danurejan.


Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan pesan kamtibmas kepada petugas distribusi untuk mendistribusikan bantuan tersebut kepada warga yang membutuhkan dan tepat sasaran.



Petugas juga memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah penerima Bantuan Sosial. Petugas menghimbau kepada warga agar memanfaatkan bantuan yang telah diterima dengan sebaik-baiknya dan tetap selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

 

Selain itu petugas menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pengambilan bantuan dalam upaya pencegahan virus Covid-19.


Aipda Dwi Cipto menyebutkan pengamanan dan pemantauan yang dilakukan agar selama penyaluran bantuan dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Protokol kesehatan tetap diutamakan dalam pendistribusian bantuan sosial dari Kemensos ini," ungkapnya.