Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Kraton Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Kraton – Personel Polsek Kraton Polresta Yogyakarta melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar dalam kantor Mako Polsek Tegalrejo, Selasa (12/01/2021) pagi

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar Mako Polsek kraton. Kapolsek Kraton AKBP Isrowiyah mengatakan penyemprotan kali ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di sekitar Mako Polsek Kraton.

Kegiatan penyemprotan disinfektan meliputi halaman kantor, ruang pelayanan publik SPKT SKCK, ruang kerja dan ruang tahanan. Penyemprotan disenfektan dilakukan sebagai upaya mendukung program Pemerintah PSBB dan untuk memutus rantai  penyebaran Covid-19.

“Personel Polsek Kraton pagi ini melakukan penyemprotan disinfektan, sebagai upaya pencegehan Virus Covid19 yang di kewatirkan adanya virus yang berasal dari orang luar atau pengunjung yang datang kemako Polsek Kraton,” ujar Kapolsek Kraton.

Penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan setiap minggunya agar personil Polsek Tegalrejo terhindar dari Virus Covid19.