Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Monitoring Objek Vital, Sambang Dialogis Dengan Security Kantor Konsulat Tunisia

 


 

Untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, petugas Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan monitoring saat patroli dialogis di sejumlah objek vital di wilayah Kota Yogyakarta.


Saat Patroli, petugas Sabhara menyambangi Kantor Konsulat Tunisia yang berada di Kotabaru dan bertemu dengan security serta memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas, Jumat (18/12/2020).


Petugas Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Bripda Wakhid Nur Cahyadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Kantor Konsulat Tunisia Kotabaru agar selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitaran kantor. Selain itu petugas juga memberikan himbauan agar memantau orang yang berada di sekitaran kantor melalui CCTV guna memudahkan dalam melakukan pengawasan keamanan.


"Apabila ada tamu yang berkepentingan untuk harap lapor terlebih dahulu demi rasa keamanan dan kenyamanan bersama" tambah Bripda Wakhid.


Selain memberikan himbauan keamanan, petugas Sabhara juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak terutama saat melakukan aktivitas.


"Mari kita patuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam membantu pencegahan penyebaran covid-19," tutupnya.