Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polresta Yogyakarta Perketat Penjagaan Mako, Antisipasi Gangguan Keamanan di Polresta Yogyakarta

 

Yogyakarta- Dalam rangka meningkatkan keamanan di Polresta Yogyakarta, Petugas Jaga Sat Sabhara melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Mako Polresta Yogyakarta, Jumat (18/12/2020).


Pengecekkan yang dilakukan meliputi pengecekkan identitas dan barang bawaan para pengunjung yang hendak memasuki Mako Polresta Yogyakarta.


Selain itu di itengah Pandemi Covid-19 saat ini, penjagaan Mako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana pengunjung yang masuk dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker serta mencuci tangan terlebih dahulu.


Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk meningkatkan pengamanan mako guna menjaga keamanan dan ketertiban mako Polresta Yogyakarta dan langkah antisipasi penyebaran covid di lingkungan Mako sehingga pengamanan dilaksanakan sesuai dengan prosedur dengan melakukan pengecekan setiap penggunjung yang masuk Mapolresta Yogyakarta.


Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto,SH juga menekankan terhadap personel agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas.


"Kami memerintahkan anggota yang bertugas di penjagaan Mako Polresta Yogyakarta agar tetap waspada terhadap situasi di sekitar Mako. Setiap pengunjung akan dilakukan pemeriksaan guna meningkatkan keamanan di Mako Polresta Yogyakarta," terang Kasat Sabhara.