Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polresta Yogyakarta Berhasil Meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

 

  

Yogyakarta-Suatu kebanggaan bagi Polresta Yogyakarta yang meraih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Kegiatan Penganugrahan WBK ini dilaksanakan di Ruang Lantai III Polda DIY, Senin(21/12/2020)


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH menyampaikan "Perolehan predikat WBK tahun 2020 ini berkat kerja keras seluruh personel Polresta Yogyakarta, dan kami akan terus berupaya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,".


Menurut Kapolresta Yogyakarta, penghargaan tersebut juga sekaligus menjadi kado dalam peringatan Hari Antikorupsi Internasional. Pihaknya bertekad Polresta Yogyakarta akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian PAN-RB terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.


Pembangunan Zona Integritas yang merupakan miniatur dari implementasi Reformasi Birokrasi ditujukan agar capaian Reformasi Birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dan akuntabel, serta berorientasi pada pelayanan publik yang baik mampu diwujudkan.
 

Terakhir Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda DIY dan Menpan RB dan para Deputi dan kepada seluruh Personil Polresta Yogyakarta yang telah bekerja keras mendukung sehingga Polresta Yogyakarta meraih WBK di Tahun 2020.