Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli di Toko Emas Semar Jalan Brigjen Katamso, Polisi Himbau Pasang CCTV di Area Parkir

 


Yogyakarta-Personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau di Toko Emas Semar Jl.Brigjen Katamso, Senin(7/12/2020)

Patroli dilakukan pada siang hingga malam hari. Dalam patroli tersebut, polisi memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.

Selain itu, petugas juga berpesan kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV sebagai alat bantu untuk memantau situasi dan mengantisipasi suatu tindak kejahatan.

Adanya CCTV, diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan petunjuk dan pengungkapan aksi tindakan kejahatan tersebut.

Terakhir Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir untuk selalu mengawasi kendaraan yang di parkir tersebut, dan selalu mengawasi jika ada kunci yang tertinggal segera dilaporkan kepada pemilik kendaran bermotor.

“Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli emas maupun masyarakat sekitarnya,”ucap Bripda Lintang