Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Terbakar di Simpang Empat Wirobrajan, Polsek Wirobrajan Datangi Lokasi dan Amankan di TKP

 

 Wirobrajan- Personel Polsek Wirobrajan mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian mobil terbakar di Jalan RE Martadinata pada Kamis (17/12/2020) malam.


Kejadian mobil terbakar ini berawal saat mobil Daihatsu Xenia No Pol AA-9078-LK berjalan dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan R.E. Martadinata. Sewaktu berhenti di trafic light simpang empat Wirobrajan tiba-tiba keluar asap dari bagian depan mobil dan menyebabkan timbulnya api.


Pengemudi mobil Muh Sonyardi Karunia (25) warga Mulungan Kulon Sendangadi, Mlati, Sleman mengetahui hal tersebut langsung turun dari mobil dan melakukan pengecekkan dan melaporkan kejadian ke petugas Damkar dan petugas Polsek Wirobrajan. 


Mengetahui kejadian tersebut dari laporan, Polsek Wirobrajan mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian di simpang empat Wirobrajan bersama dengan petugas pemadam kebakaran. Selang beberapa jam kemudian berhasil dilakukan penanganan oleh petugas Damkar dan Polsek Wirobrajan. 


Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kemudian dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara oleh petugas Polsek Wirobrajan