Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kondusifitas Keamanan Objek Vital Upaya Pemeliharaan Kamtibmas Unit Pamobvit Polresta Yogyakarta

 


 Yogyakarta- Petugas Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta terus melakukan pemeliharaan kamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di kawasan Objek Vital di wilayah Kota Yogyakarta.


Seperti yang dilaksanakan pada Senin (30/11/2020), Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan patroli Objek Vital di Stasiun Tugu Yogyakarta.


Melaksanakan dialogis dengan petugas keamanan stasiun, petugas menyampaikan pesan kamtibas untuk meningkatkan kewaspadaaan di kawasan Stasiun. Selain itu petugas mengajak kepada petugas keamanan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.


Sementara kepada penumpang kereta api petuas mengajak untuk senantiasa mengawasi barang bawaanya, tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, dan selalu mengawasi jika membawa anak kecil agar tidak terpisah dari rombongan.


Patroli yang dilakukan ini merupakan upaya Polresta Yogyakarta dalam menjaga kondusifitas keamann dan ketetiban masyarakat serta upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta.