Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir Ditengah Masyarakat Bentuk Kepedulian Polsek Gondokusuman Dalam Pemeliharaan Kamtibmas

 

Gondokusuman- Personel Polsek Gondokusuman dipimpin oleh Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius slamet, S.Pd. terus melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan selalu hadir di tengah masyarakat.


Seperti yang dilakukan pada Rabu (25/11/2020) pagi, Kapolsek Gondokusuman dan jajarannya melakukan patroli menyambangi warga masyarakat Gondokusuman dengan menggunakan sepeda.


Dalam patroli sepeda tersebut, petugas Polsek Gondokusuman menyapa dan menyambangi sejumlah warga masyarakat salah satunya di angkringan Tarwan jalan Mawar Baciro Gondokusuman. Kepada sejumlah warga masyarakat yang berada di angkringan, peugas mengajak agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar.


"Mari kita selalu berhati-hati saat bepergian dan tetap utamakan keselamatan serta tanggap dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kita masing-masing," ucap Kapolsek Gondokusuman kepada warga.


Lebih lanjut Kompol Bonifasius mengajak di masa pandemi ini untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencui tangan dan tetap menjaga jarak.


Ia menyebutkan patroli sepeda mengitari wilayah hukum Polsek Gondokusuman ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman.


"Selain menyambangi warga masayarakat Gondokusuman patroli sepeda juga sebagai sarana olahraga karena dapat menyehatkan tubuh," terangnya saat dikonfirmasi.