Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Ke Wisatawan, Polisi Sambangi Objek Vital Malioboro Mall dan Beri Himbauan ke Security

 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Petugas Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital.


Petugas menyambangi di Malioboro Mall pada Sabtu (19/9/2020). Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan monitoring situasi keamanan di kawasan Malioboro Mall sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan setempat.


Kepada petugas keamanan, petugas
 memberikan pesan kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar tempat Malioboro Mall demi menjaga stabilitas keamanan saat para wisatawan berkunjung ke Malioboro.


Selain itu petugas juga menghimbau apabila beraktivitas di luar rumah tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi virus covid-19 yang sedang mewabah.


Meski demikian, petugas memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk tidak lengah dalam menjaga keamanan di area Malioboro Mall.


Dalam kesempatan lain, Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto, S.H. menuturkan, patroli yang dilakukan ini untuk memastikan kondusifitas objek-objek vital di wilayah Kota Yogyakarta di tengah pandemi covid-19.


"Patroli di objek vital dilaksanakan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke Yogyakarta," terang Kompol Sukamto saat dikonfirmasi.