Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Warga Masyarakat, Wujud Kepedulian Polresta Yogyakarta Di Masa Pandemi

 


Yogyakarta- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di masa pendemi saat ini, Polresta Yogyakarta memiliki program inovatif melalui Program "Polresta Yogyakarta Berbagi" dengan membagikan nasi kotak secara gratis.


Polresta Yogyakarta membagikan 200 nasi kotak kepada warga masyarakat di dua tempat yakni di Pos Teteg Malioboro dan di Simpang Ngejaman Malioboro dimana nasi kotak tersebut disediakan di dalam almari yang masing-masing berisikan 100 nasi kotak.


Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah yang memimpin pembagian nasi kotak pada Sabtu (14/11/2020), menyebutkan kegiatan Polresta Yogyakarta Berbagi merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Personel Polresta Yogyakarta.


“Setelah penggalangan dana terkumpul, uang tersebut dibelanjakan dalam bentuk nasi kotak yang dibagikan di Pos Teteg Malioboro dan Simpang Ngejaman Malioboro," jelasnya.


Selanjutnya nasi kotak yang telah disediakan dalam kegiatan sosial ini dibagikan kepada warga masyarakat mulai dari pengemudi andong, becak, pedagang asongan, pedagang kaki lima, tukang ojek hingga pengunjung malioboro.


Kompol Isrowiyah menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kita tetap mengacu pada protokol kesehatan antara lain menggunakan masker dan antrian dengan menjaga jarak.


"Harapannya dengan pengadaan nasi gratis tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat yang memang membutuhkan khususnya di tengah pandemi covid-19," tutupnya.