Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aipda Marsodo Anggota Unit Sabhara Polsek Gedongtengen Bagikan Masker Gratis ke Warga Jogonegaran

 

Gedongtengen- Selalu ada jalan untuk melakukan kebaikan kepada sesama demi menciptakan kebahagiaan dan menyambung silaturahmi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Sabhara Polsek Gedongtengen Aipda Marsodo saat membagikan masker gratis kepada warga Jogonegaran, Senin (09/11/2020).


Aipda Marsodo membagikan masker secara gratis di wilayah Jogonegaran sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan ditengah pandemi saat ini demi memutus rantai penyebaran covid-19.


Saat membagikan masker kepada warga masyarakat, Aipda Marsodo mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Dengan demikian dapat membantu dalam pencegahan penyebaran covid-19.


Selain itu petugas mengajak kepada warga masyarakat agar peduli dengan kebersihan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat sehingga dapat mencegah adanya berbagai macam virus maupun penyakit.


"Mari kita patuhi Protokol kesehatan ini dengan sebaik-baiknya dan dengan sungguh-sungguh sehingga kita  bisa terhindar adanya covid-19," tuturnya.