Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Srikandi Polwan Polresta Yogyakarta Ajak Masyarakat Jogja Tetap Patuhi Prokes Saat Lakukan Patroli Jalan Kaki


 

Yogyakarta- Srikandi Polwan Polresta Yogyakarta terus melakukan Teobosan Kreatif dengan melakukan Patroli Jalan Kaki sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta.


Patroli Jalan Kaki yang digelar di kawasan Tugu Pal Putih, Maliooro dan Titik Nol Km Sabtu (24/10/2020) sebagai langkah Polresta Yogyakarta dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.


Dipimpin oleh Kompol Endang Sri W, S.H., patroli jalan kaki ini diikuti oleh seluruh personel Polwan Polresta Yogyakarta yang telah ditempatkan di tiga titik yakni kawasan Tugu, Malioboro dan Titik Nol Km.


Menyambangi di kawasan yang ramai pengunjung, Srikandi Polwan menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas serta tidak berkerumun.


Kompol Endang menyebutkan dalam patroli jalan kaki ini petugas tidak menemukan pelanggaran tidak menggunakan masker dan petugas jiuga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar tidak menyebabkan adanya penyakit atau virus.


"Tidak ada pelanggaran dan kami melakukan himbauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19," terangnya saat dikonfirmasi.