Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Libur Panjang Maulid Nabi 1442 H, Unit Obvit Polresta Yogyakarta Sambang Dialogis di Pagelaran Kraton

 


Yogyakarta- Jajaran personel Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang dialogis di tempat wisata Pagelaran Kraton Yogyakarta, Kamis (29/10/2020).


Dalam patroli dialogis tersebut, petugas memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata agar selalu berhati-hati dan waspada serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Protokol kesehatan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat ini.


Petugas mengajak agar selalu rajin mencuci tangan baik sebelum beraktivitas maupun sesudah aktivitas, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak (phsyical distancing) saat melakukan kegiatan apa saja.


Lebih lanjut, petugas mengajak kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur serta selalu mengecek kesehatan secara berkala.


"Mari bersama-sama kita tumbuhkan kesadaran untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19 ini dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru," terang petugas.

 

Di masa pandemi virus covid-19, petugas Kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna membantu pencegahan virus covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.