Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Distribusikan Paket Sembako Istana Kepresidenan ke Warga Purbayan dan Prenggan Kotagede


 

Yogyakarta- Bhabinkamtibmas Rejowinangun Bripka Bandang setyawan dan Bhabinkamtibmas Purbayan Bripka Suwarno melaksanakan pendistribusian paket sembako di Panti Yatim Piatu La Tahzan Purbayan dan Pondok Pesantren Al Falah Prenggan Kotagede pada Rabu (28/10/2020).


Dalam penditribusian paket sembako ini, petugas Bhabinkmatibmas membagikan paket beras dari istana Kepresidenan.


Penyerahan bantuan paket sembako ini dalam rangka membantu warga masyarakat khususnya warga masyarakat Warungboto dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini untuk mencukupi kebutuhan pokok pangan.


Bantuan yang diberikan merupakan paket beras dari Istana Kepresidenan untuk didistribusikan ke setiap kecamatan di wilayah Kota Yogyakarta yang telah dikoordinasikan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan.


Bripka Bandang menyebutkan pendistribusian paket sembako sudah melalui koordinasi melalui Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan dengan harapan paket sembako diterima oleh warga masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga paket sembako yang telah kami berikan ini memberikan manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan harapannya wabah virus Covid-19 segera berakhir,' jelasnya saat dikonfirmasi.