Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakti Sosial Polsek Gondokusuman Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19



 Gondokusuman- Polsek Gondokusuman menggelar bakti sosial bertajuk "Tilik Wargo" yang dilaksanakan di wilayah Klitren RW 11, Gondokusuman, Jumat (16/10/2020).


Program Bakti Sosial Tilik Wargo ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet,S.Pd, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak wabah covid-19.


Dalam kegiatan ini, Kapolsek beserta personel memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyrakat. Paket sembako yang dibagikan berisikan beras 5 kg, telur 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan mi instan.


“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berkelanjutan sebagai upaya Polri untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di masa pandemi saat ini serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat kepolisian dengan Masyarakat,” tutur Kompol Bonifasius Slamet,S.Pd.


Polsek Gondokusuman dalam kegiatan ini membagikan paket sembako sebanyak 5 paket sembako kepada warga Klitren RW 11 diantaranya ibu Nani, ibu Mujirah, bapak Wahidi, bapak Miarto dan bapak Tono.


Dalam kesempatan tersebut warga atas nama ibu Nani yang menerima bantuan sekaligus mewakili warga Klitren RW 11 rmenyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Gondokusuman beserta Personilnya yang telah berkenan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga.


“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Kapolsek dan jajarannya atas pemberian bantuan ini,” ujarnya.