Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aipda Tri Hartanto Distribusikan Paket Sembako Istana Negara ke Warga Warungboto


 

Umbulharjo- Bhabinkamtibmas Warungboto Aipda Tri Hartanto menyalurkan bantuan paket sembako dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kepada warga masyarakat yang membutuhkan pada Selasa (13/10/2020).


Penyerahan bantuan paket sembako ini dalam rangka membantu warga masyarakat khususnya warga masyarakat Warungboto dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini untuk mencukupi kebutuhan pokok pangan.


Bantuan yang diberikan merupakan paket beras dari Istana Kepresidenan untuk didistribusikan ke setiap kecamatan di wilayah Kota Yogyakarta yang telah dikoordinasikan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan.


Aipda Tri Hartanto. menyebutkan pendistribusian paket sembako sudah melalui koordinasi melalui Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan dengan harapan paket sembako diterima oleh warga masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga paket sembako yang telah kami berikan ini memberikan manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan harapannya wabah virus Covid-19 segera berakhir,' jelasnya saat dikonfirmasi.