Pembunuhan di Ngingas Campurdarat Tulungagung Berhasil Diungkap Polisi

Tulungagung Jatim- Kapolres Tulungagung AKBP E. G. Pandia, SIK., MM., MH didampingi Waka Polres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri., SIK dan Kasat Reskrim AKP Hendi Septiadi, SH., SIK pada saat Konferensi Press terkait pengungkapan kasus pembunuhan. Konferensi pers dilangsungkan di lobi Mapolres Tulungagung. Jumat (1/10/19).

Kejadian kriminalitas tersebut diketahui pada hari Kamis, tanggal 8 November 2018, di Dsn. Ngingas, Ds/ Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung dirumah korban yakni pasangan suami istri Sdr. Adi Wibowo dan Sdri. Suprihatin yang mana sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimbah darah di dalam rumahnya.

Petugas dari Polres Tulungagung dan Polsek Campurdarat disertai Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung yang mendatangi tkp tersebut dan melakukan olah tkp serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada disekitar tkp.

Selanjutnya Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung yang melakukan serangkaian penyelidikan hampir 1 tahun berhasil melakukan penangkapan terhadap ke dua pelaku dengan bantuan back up dari Unit Resmob Polda Kalsel, dari Polres Tanah Bumbu dan Polsek Kuranji pada saat ke dua pelaku yang berinisial YF (25) warga Ds/ Kec. Campurdarat, Tulungagung dan MR (22) Ds/ Kec. Campurdarat, Tulungagung, berada di mes perkebunan kelapa sawit masuk Kec. Kuranji, Kab. Tanah Bumbu, Prov. Kalsel. Selasa (29/10/19) sekira pkl. 00.15 Wita.

Ke dua pelaku YF dan MR langsung diamankan guna menjalani penyidikan lebih lanjut di Sat Reskrim Polres Tulungagung dan barang bukti yang diamankan dalam kasus pembunuhan tersebut berupa 1 pecahan batu marmer (hiasan rumah) alat untuk memukul korban Sdri. Suprihatin, 1 kerudung korban utk membersihkan pecahan batu marmer, 1 buah keset terdapat darah korban an. Suprihatin, 1 buah besi kecil yg tertancap di tengkorak kepala korban an. Suprihatin, 1 unit ranmor R2 Yamaha milik YF, 1 buah kaos pelaku YF dan 1 buah baju korban yang berlumuran darah. (rz)

sumber: https://www.instagram.com/humaspolrestulungagung/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel