Video: Polantas Kumpulkan Koran Bekas Usai Pengamanan Shalat Id


Banten- Video seorang anggota Polantas dari Polres Lebak Banten beredar di dunia maya pada Minggu (11/8/19). Bukan karena terekam melakukan pungutan liar (pungli), namun Polantas ini memungut koran-koran bekas sesaat setelah shalat Idul Adha 1440 H selesai dilaksanakan di kawasan Alun-alun Rangkasbitung.

Diunggah melalui akun instagram @ini_polisi, dalam delapan jam, video ini telah ditonton sebanyak empat ribu lebih. Apresiasi pun diberikan para netizen pada kolom komentar, di antaranya dari akun @indrianipipau yang mendoakan "semoga menjadi pahala bekal buat diakhirat aamiin" dan akun @_12f.syah_ yang berkomentar "InsyaAllah amaƱah&bnyk pahala" serta @khalis0503 dengan komentarnya "INI yg patut di contoh oleh n3gara kita INI"/

Meski belum diketahui siapa polantas tersebut, namun semoga apa yang dilakukannya bisa menjadi motivasi untuk anggota polisi lainnya untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan serta ikhlas menjalankan tugasnya. Selain itu juga diharapkan menjadi suri teladan untuk warga masyarakat.

Lihat posting video di akun @ini_polisi:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel