Polres Kobar Musnahkan Sabu Senilai 6 Ratus Juta Rupiah

Kobar Kalteng - Satuan Reskrim Narkoba (satresnarkoba) Polres Kotawaringin Barat (Polres Kobar) melakukan pemusnahan terhadap sejumlah barang bukti hasil tangkapan mereka sejak Maret 2019 sampai Agustus 2019. Pemusnahan dipimpin oleh Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Rohman Yonky Dilatha. S.I.K  Jumat (9/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Narkoba yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti yang disita dari tangan 11 tersangka yang ditangkap sepanjang bulan Maret sampai Agustus 2019. Pemusnahan ini juga dihadiri BNN Kabupaten Kobar, Kejari dan Kalapas. 

Kepada insan media Kompol Rohman menuturkan “Sebanyak 404,86 Gram senilai dengan harga Rp. 607.290.000,- (Enam Ratus Tujuh Juta Dua Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) dengan tersangka sebanyak 11 orang berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Kobar,” Sabu-sabu itu dimusnahkan dengan cara dilarutkan dalam air yang dicampur dengan larutan pembersih lantai kemudian dibuang ke selokan dan dibuatkan berita acara pemusnahannya.

“ Marilah kita seluruh lapisan masyarakat dapat terus membangun sikap tegas dengan kesadaran untuk menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika guna mewujudakan Kotawaringin Barat  yang bebas dan bersih dari stigma narkoba, Intinya akan terus kami perangi peredaran narkoba. Jangan coba-coba menggunakan, menyimpan, apalagi mengedarkan narkoba,” kata Wakapolres. (wlh)

sumber: instagram.com/polres_kotawaringin_barat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel