Pelajar Ber-Celurit Diamankan Polsek Cengkareng

Aiptu Sudary menunjukkan pelajar yang membawa celurit

Pada saat panas terik matahari semangat Binmas Kelurahan Kapuk Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sudary SH Binmas Cengkareng Timur Brigadir Muberi dan Babinsa Kelurahan Kapuk Sertu Emit Sukarja serta warga masyarakat sangat antusias mencegah dan antisipasi maraknya tawuran pelajar pada hari Kamis, 22 Agustus 2019 di Perunmas Cengkareng Timur. Cengkareng Jakarta Barat.


Dalam antisipasi dan pencegahan tersebut ternyata benar mencurigai beberapa pelajar yang notabene masih tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Setelah dicurigai dan dilakukan penangkapan ternyata benar didapati diantara para pelajar tersebut kedapatan membawa sebilah Clurit yang disimpan di dalam tas sekolahnya. "Diantara para pelajar yang tertangkap mengaku berinisial RA dan IR. Salah satu dari mereka ternyata bukan merupakan pelajar sekolah dan mengaku berinisial DS," kata Aiptu Sudary SH.

Selanjutnya para pelajar yang telah tertangkap diamankan ke Polsek Cengkareng Jakarta Barat berikut barang bukti Sebilah Clurit.

Ucapan terima kasih dari para guru dan kepala sekolah, Sukatno SE MM mengatakan, hal tersebut akan cepat segera diatasi sehingga tidak terjadi tawuran. "Kami mengucapkan terima kasih kepada para Binmas dan Babinsa serta masyarakat yang sangat peduli dengan hal tersebut sehingga dapat mencegah hal hal yang tidak diinginkan," Tandasnya.

sumber: Polres Metro Jakarta Barat via https://www.instagram.com/p/B1fUYVvDm1Q/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel