Kasus Pembunuhan SPG di Penginapan Terungkap, Pelaku Ditangkap Polresta Denpasar

Denpasar -Satuan Reskrim Polresta Denpasar bersama Sat Reskrim Polsek Denbar dan Satgas CTOC Polda Bali berhasil mengamankan seorang pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban di salah satu penginapan di jalan Kebo Iwa Denpasar.

Hal tersebut dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.IK., S.H., M.H, “Tim Gabungan Polresta Denpasar bersama Polda Bali berhasil mengamankan pelaku pembunuhan atas nama Bagus Putu Wijaya alias Gustu,” diungkapkan Kapolresta dalam Press Conference, Senin (12/8) di Lobby Polresta Denpasar.

Kejadian berawal pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2019 di penginapan Teduh Ayu 2 jalan Kebo Iwa Denpasar, datang dua orang tamu laki-laki dan perempuan menggunakan mobil Ertiga warna putih dengan maksud menanyakan kamar. “Setelah membayar kepada penjaga penginapan, kedua orang tersebut langsung masuk ke dalam kamar no.8, pintu ditutup dan dikunci”. Jelas polisi melati tiga ini.

Sekitar pukul 19.30 wita, tamu laki-laki keluar kamar terlebih dahulu menuju mobil dan langsung masuk mobil meninggalkan penginapan menuju kearah utara. Karena lama tamu perempuan tidak keluar kamar, penjaga penginapan mengecek ke dalam kamar.

“Selang waktu 30 menit pemilik penginapan mengecek ke dalam kamar dan ternyata ada seorang wanita yang telah meninggal”. Tegas Kombes Rudii.

Setelah dipastikan perempuan tersebut dalam keadaan meninggal, kemudian dilaporkan ke kantor Polisi terdekat. Usai menerima laporan, petugas kepolisian langusng mendatangi tkp dan mendapati identitas korban yang bernama Ni Putu Yuniawati (39) bekerja sebagai SPG mobil dan tinggal di jalan Gatot Subroto.

“Hasil dari Outopsi dan Visum yang dilakukan pada hari Jumat, 9 Agustus mulai pukul 08.40 wita ditemukan luka-luka memar di bagian leher tersebar di kiri dan kanan, terdapat luka memar pada kelopak bawah dan atas mata kanan dan kiri, terdapat luka memar di pipi kiri dan hidung, dan terdapat luka robek alat kelamin dan bibir kelamin bengkak,” ungkap Kapolresta Denpasar.

sumber: https://www.instagram.com/p/B1DsVL9BwKM/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel