Bejat !!! JO Perkosa Anak Tirinya Yang Baru Berusia 12 Tahun

Foto: Pelaku JO (38) yang memperkosa anak tiri
Polres Kobar – Bejat !!! Seorang lelaki berinisial JO (38), tega mencabuli anak dari istri sirinya, sebut saja Mawar (12) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Perbuatan warga Kumai Kab. Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng tersebut diketahui setelah korban menceritakan perbuatan ayah tirinya kepada ibunya, NH (45).

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandy Zulkarnain S, SIK, M.Si melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo mengatakan, berdasarkan keterangan korban ulah pelaku dilakukan saat korban tengah tidur di rumahnya dan tiba-tiba terbangun karena ada yang mencubit kakinya. 

“Jadi setelah korban bangun, pelaku mengamcam korban dengan sebilah pisau cutter. Dengan ancaman kalau korban tidak mau menuruti permintaannya untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri akan dibunuh.Karena ketakutan, korban akhirnya menuruti permintaan pelaku,” terang Kasatreskrim saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2019) siang.

Tri menambahkan, saat ini pelaku berikut barang bukti berupa satu buah pisau cutter dan pakaian yang dipergunakan korban maupun pelaku saat kejadian diamanakn Polres Kobar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasusnya sudah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” imbuhnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, JO harus mendekam di rumah tahanan Polres Kobar dan dijerat dengan Pasal 81 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 76 D UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya lumayan berat, yakni 15 tahun penjara,” tutup Kasatreskrim. (dns/sam)

Sumber: Polres Kotawaringin Barat via https://www.instagram.com/p/B1e6wUiBYB2/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel