Video Polisi Bantu Masyarakat Isi BBM Mendapat Banjir Komentar Positif Dari Netizen

Pekalongan- Sabtu tanggal 1 Juni 2019 sekira pukul 10.30 wib, Kasatlantas AKP Ari Prayitno, SIK, MIK sebagai Kasatgas Kamseltibcarlantas Ops Candi 2019 Polres Pekalongan dan anggota membantu warga masyarakat yang kehabisan bahan bakar saat mudik.

Hal itu dilakukan Kasatlantas bersama Kaurminlantas IPDA Adhi Agung sebagai Katim 2 Satgas Kamseltibcarlantas dan BRIPKA Sumaryono serta tim patroli PBTR saat sedang melaksanakan patroli di sepanjang jalur A wilayah hukum Polres Pekalongan.

Dalam pelaksanaan patroli petugas di KM 333 jalur A, polisi menemukan pemudik yang kehabisan BBM. Kemudian petugas patroli PBTR bergegas menuju ke KM 343 Rest Area Candi Areng untuk mendapatkan BBM. Setelah BBM tiba, BRIPKA Sumaryono berinisiatif untuk mengisikan BBM sebagai percepatan karena sudah terjadi perlambatan arus menuju semarang.

Selain membantu warga tersebut, polisi juga memberikan imbauan kepada pemudik lain yang berada di jalur tersebut agar beristirahat di rest area yang disediakan agar tidak mengganggu arus lalu-lintas.

Kesigapan petugas dalam memberikan pelayanan terbaik ini akhirnya viral dan mendapat banjiran komentar positif dari netizen. Berikut cuplikan komentar yang ditulis di postingan akun instagram @ini_polisi:

@endang_sri_utari "Bhayangkara tercinta...tak perlu di puji manusia yg penting Allah akan membalas dg pahala berlimpah you re the best..👍👍👍"

@hiainitial: Banyak yg tidak lebaran demi lebarannya kalian

@rieambarsari: Ini namanya polisi baik banget....bravo pak...

@mamak_panda: ALLAHU Akbar, akhirnya polisi juga turun tangan bawa jerigen bensin. Semoga sehat selalu dan semangat buat bapak2 polisi

@jatilelot82: Bangga tetap semangat pak🙏🙏🙏🙏

@xoayou_chenly_: Terima kasih pk polisi semoga berkah dn barokah lelah mu d bulan puasa ni

@yudhstv: Masyaallah semoga berkah pak polisi 😊

@djunanto: Lanjutkan

@cobra1687: Yang bilang pencitraan adalah mereka yg tidak bisa berbuat yg terbaik untuk sesama dan hanya menonton saat orang lain sedang membutuhkan bantuan,,Semangat Pak Polisi.

@rommy_parfume_professional: semoga tetep diberikan kesehatan pak pol nya 👍👍👍

@muhammadirfan9534: dimata masarakat polisi itu selalu salah dan di manapun polisi selalu membatu masarakat yg ke susahan semagat pa polisi untuk menjaga arus mudik di tahun 2019

Serta masih banyak komentar positif lainnya. Untuk melihat aksi polisi membantu isi BBM bisa dilihat di postingan instagram @ini_polisi pada link di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel