Tunggu Hasil Sidang MK, Gusti Prabu Ajak Warga Menjaga Persatuan


Yogyakarta- Menyikapi perkembangan situasi belakangan ini terkait sengketa pemilu presiden, tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat di Keraton Yogyakarta GBPH Prabukusumo mengimbau warga kota ini untuk tidak datang ke Jakarta guna mengikuti jalannya persidangan gugatan sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Jika ingin mengikuti perkembangan sidang tersebut masyarakat diminta untuk memantau melalui media yang ada, serta tetap beraktifitas atau bekerja seperti biasa.

"Apapun hasil dari sidang Mahkamah Konstitusi harus kita hormati bersama, sebagai warga negara yang baik kita harus menjunjung persatuan dan kesatuan warga," kata  Gusti Prabu Kamis (20/06/2019).

GBPH Prabukusumo juga berharap ketenteraman atau kedamaian di Indonesia selalu terjaga. Kepada warga masyarakat khususnya di Kota Yogyakarta ia mengimbau agar tidak ikut-ikutan ke Jakarta serta saling mengingatkan untuk tidak melanggar hukum.

"Jadilah orang yang baik dan berpikir positif untuk kepentingan kita semua, keluarga masyarakat, bangsa dan negara," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel