Brimob Cantik Bagi 10.000 Takjil Gratis di Kota Semarang

Berbagi Kebahagiaan, polisi dari Brimob Polda Jateng Bagi-bagi Takjil Gratis

Semarang - Sore ini ada pemandangan berbeda di Banyumanik. Personil Sat Brimob Polda Jateng bersama Bhayangkari menyapa warga dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Taman Setiabudi. (10/05/2019).
Kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah rutin diadakan setiap tahun. Sebanyak 10.000 bungkus takjil akan dibagikan kepada warga sekitar kota semarang setiap sore.

Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol. Tory Kristianto, S.I.K. mengatakan bahwa dana takjil ini berasal dari program sedekah 1000/hari para anggota brimob jateng yang dicanangkan oleh Kombes Tory.
"Jadi kegiatan takjil gratis ini adalah kegiatan silaturahmi kami brimob jawa tengah dengan warga jawa tengah khususnya kota semarang. Dananya dari infaq para anggota 1000 per hari itu." Tutur Kombes Tory.

Kombes Tory menambahkan selain membagi-bagikan takjil gratis, Brimob Jateng juga akan menggelar kegiatan Saur On The Road, yakni membagi-bagikan makan sahur gratis kepada masyarakat. " Bukan hanya takjil, besok kami juga akan mengadakan Sahur On The Road, kami akan membagi bagikan makan sahur kepada masyarakat. Ini bukan cuma berbagi makanan, tapi bagi kami ini adalah kegiatan untuk membagi kebahagiaan di bulan Ramadhan." Pungkas Kombes Tory.

sumber: PID Sat Brimob from instagram.com/brimobjateng

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel