Pencurian Sepeda Motor, Pelaku & Penadah Dibekuk Polisi Denpasar

Polresta Denpasar - Polsek Denpasar Barat berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku curanmor sebagaimana dibenarkan oleh Kapolsek Denbar Kompol Adnan Pandibu,SH.,S.I.K., dalam press confrence, Selasa (2/10).

Kejadian curanmor ini dilaporkan oleh korban yang berinisial PS (36) dimana sebelumnya korban datang ke taman kota, Rabu (19/9) pukul 19.45 wita untuk mengajak anak-anaknya bermain, kemudian korban memarkirkan sepeda motornya, honda supra fit th 2004 warna hitam yang diparkir di depan SMPN 10 Denpasar.

Berselang kurang lebih 15 menit di taman kota saat kembali ke tempat parkir kendaraan korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada ditempat, sontak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denbar.

Setelah menerima laporan korban unit reskrim Polsek Denbar yang dipimpin langsung oleh Panit Reskrim Ipda Nengah Seven Sampeyana,SH.,MH., melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan seorang laki-laki di Jl. Raya Tabanan Simpang Grokgak, Minggu (30/9) pukul 20.00 wita bernama Muhammad Rohman (27) asal Jember yang diduga sebagai pelaku curanmor.

Saat dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatannya dan mengaku telah melakukan 27 kali pencurian di wilayah Denpasar. “Selain mengamankan pelaku curanmor unit reskrim juga berhasil mengamankan dua laki-laki lainnya yang diduga sebagai penadah barang hasil curian pelaku, Wasis (31) dan Jhoni (35).” Tambah Kapolsek Denbar.

sumber: https://www.instagram.com/p/Boblp_FgfKx/?taken-by=polrestadenpasar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel