Tertangkap Basah Pesta Narkoba, Camat dan Sopirnya Ditangkap Polisi

Bhayangkara Lampung- Profesionalisme kebablasan mewakili hubungan antara N (49, dalam foto diatas paling kiri) seorang Camat di Kotabumi dengan AR (49, dalam foto berada ditengah) sopir tersangka N dan MD (22, dalam foto diatas paling kanan) anak kandung tersangka AR. Ketiganya tertangkap basah saat sedang pesta narkoba oleh diciduk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara dirumah tersangka AR.

Tersangka N menyangka status sebagai PNS dengan jabatan Camat bisa menutupi ritual pesta narkoba ketiganya di Jalan Haji Asni Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Masih dalam pengaruh narkoba jenis sabu, ketiganya diringkus pada Selasa 4 September 2018 sekitar pukul 22.00 WIB.

"Benar mereka ada hubungan yakni kerja yakni N sebagai Camat dan AR sebagai sopir N. Tersangka N yang menjadi penyandang dana setiap pembelian narkotika yang selanjutnya akan dipergunakan oleh ketiga tersangka. Sementara AR ini yang bertugas mencari pasokan sabu, ganja atau pil psikotropika. Untuk tersangka MD ikut kami amankan dari rumah tersebut karena ikut dalam pesta sabu tersebut, " kata Kasat Resnarkoba Polres Lampura IPTU Andry Gustami di Mapolres Lampung Utara, Rabu 5 September 2018. (*) Laporan Topu / BF1.071 - 05092018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel