PELAKU CURAS DIAMANKAN UNITRESKRIM POLSEK DENBAR

Bhayangkara Denpasar - Jajaran Unitreskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan (curas) di Toko A A TEKSTIL, Jl. Sulawesi No 27 Denpasar, Selasa (14/8) lalu sekira pukul 14.30 wita.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh korban Gamar (58) yang menjelaskan bahwa pada hari Selasa (14/8) sekira pukul 13.30 wita datang seorang laki-laki dengan mengunakan baju kemeja lengan panjang warna merah bata dan langsung mengampiri korban dan mengambil pengaris yang ada di atas kain dan mengayunkan ke arah korban dan pelaku berkata saya tidak takut sama semua orang lalu datang keponakan korban dan sempat memegang pelaku namun keponakan korban tidak bisa melawan yang kemudian pelaku langsung mengambil uang korban di dalam laci dan bergegas meninggalkan TKP.

Korban mengenal sebelumnya pelaku karena pelaku sering minta-minta di sepanjang Jl. Sulawesi. Akibat kejadian tersbut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah).

Unit Reskrim Polsek Denbar berhasil mengamankan pelaku yang di ketahui bernama Yahya Alhad (29) asal mataram, Rabu (5/9) sekira pukul 11.45 wita setelah menerima laporan dari korban yang mana pelaku diamankan di sebuah Toko Istana Sport, Jl. Raya Sesetan Denpasar.

Saat ini pelaku masih ditahan di Polsek Denbar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel