Polsek Blora Salurkan Air Bersih Ke Warga Yang Terdampak Kekeringan

Bhayangkara Blora- Masih dalam suasana kemarau panjang yang merata di seluruh Jawa Tengah dimana air bersih mulai sulit di dapatkan. Tak jauh beda di wilayah Kabupaten Blora dimana di beberapa wilayah warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Untuk itulah hari ini Selasa, (28/08/2019) bertempat di dukuh Bakal RT 01 RW 04 Desa Andongrejo Polsek Blora menyalurkan bantuan air bersih untuk warga.

Penyerahan bantuan air bersih dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Iptu Sih Marni. Terlihat warga sangat senang dan antusias dengan datangnya 2 truk tangki air yang datang. Warga pun bergegas menyiapkan jerigen, ember ataupun tong tong air untuk antri di isikan. Anggota dari polsek ikut membantu menuangkan air ke jerigen maupun tong dari warga.

"Alhamdulilah setelah kemarin penyaluran air bersih di Jepangrejo ,Sonorejo, Kauman, Tambahrejo dan juga Temurejo hari ini kami bisa berbagi sedikit dengan saudara kita di desa Andongrejo semoga air ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan". Ujar Kanit Binmas saat penyaluran bantuan air bersih.

Dana sosial seperti ini didapatkan dari iuran anggota Polsek tiap bulan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Alhamdulilah kami masih bisa berbagi dengan warga semoga bermanfaat bagi mereka". Pungkas Kanit Binmas.

Kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin dari Polsek Blora. Sesuai dengan program dari Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K,M.H bahwa Polri dalam pelaksanaan tugas mengutamakan pendekatan dan sinergitas. Kegiatan sosial seperti ini sekaligus sebagai sarana Polres Blora untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

"Matur suwun nggeh pak bantuan toyo nipun mugi mugi berkah pak,ampun bosen bosen nggeh pak". (Terimakasih bapak atas bantuan airnya semoga berkah dan jangan bosan bosan bantuan air lagi pak). Ucap salah satu warga saat ikut antri mendapatkan bantuan air bersih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel