Polsek Babat Supat Amankan Pencuri HP di Mess SPBU

Pelaku pencurian HP di mess karyawan SPBU, YAYAN SAPUTRA (23) warga dsn II Bonot Ds Lais Utara Kec. Lais di amankan Polsek Babat Supat pada 23 Agustus 2018 sekira pukul 02.00 wib.

Menurut keterangan pelaku, pada saat itu dirinya hendak mencuci muka di kamar mandi mushola yang kebetulan berhadapan dengan mess karyawan spbu. Saat melintas di mess pelaku melihat 1(satu) unit Hp merk Samsung J7 warna putih emas bersender ke dinding, melihat pintu mess tidak dikunci pelaku langsung membuka nya dak mengambil nya dan membawa nya kekamar mandi.

sadar korban HENDRI FRANSISKA mendengar ada yang masuk dengan suara pintu ada yang membuka, korban pun melihat hp yang diletakkannya untuk signal wifi sudah hilang. Korban pun melihat gelagat pelaku yang mencurigakan langsung menanyakan keberadaan hp nya. Kemudian korban memanggil satpam untuk menggeledah pelaku.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, didapatilah HP milik korban yang disembunyikan di lipatan baju pelaku yang diselipkan di bawah ketiaknya. Selanjutnya kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Babat Supat. 

Satreskrim langsung melakukan pengembangan di lapangan dan didapatlah bahwa si pelaku pernah melakukan pencurian kotak amal di mushola Al Hidayah desa babat Banyuasin.

"Benar pelaku pencurian HP di mess spbu telah kita amankan beserta barang bukti nya untuk di tindak lanjutin dan akan kita kenakan pasal 363 ayat (1) kuhpidana," kata kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui kapolsek babat supat IPTU MARZUKI katanya saat di mintai keterangannya melalui telepon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel