Polres Banggai Amankan & Ikuti Pawai Obor Malam Takbir

Bhayangkara Banggai – Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, menghadiri serta mengikuti takbiran pawai obor dengan berjalan kaki dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idhul Adha 1439 H / 2018 M, Masjid Agung An-Nur Luwuk, Kecamatan Luwuk, Selasa malam (22/8/2018).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, Dandim 1308 LB Letkol Inf Nurman Syahreda SE, Unsur Forkopimda, Ketua PHBI Kab. Banggai H.Alfian Djibran, Ketua MUI Kabupaten Banggai Zainal Abidin, Kepala Kantor Kementrian Agama dan Tokoh Agama serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua PHBI mengatakan, kegiatan pawai obor ini diikuti hampir 100 regu ataupun kelompok yang dibagi menjadi 2 rute, dengan nomor genap dan ganjil.

Dikatakan, peserta pawai obor terdiri dari seluruh Remaja Masjid yang ada di Kecamatan Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan dan Kecamatan Luwuk Utara yang berjumlah sekitar 1500 orang.

Pada kegiatan itu juga Kapolres Banggai menerjunkan sejumlah personil guna mengikuti dan memeriahkan takbiran pawai obor tersebut.

*Humas Polres Banggai...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel