Dua Pelaku Perampasan HP di Tungkal Jaya Diamankan Polisi

Bhayangkara Musi Banyuasin- Jajaran Polsek Tungkal Jaya mengamankan pelaku curas WAHYONO (19) buruh, dan inisial EM ( 17 ) pelajar warga ds sri mulyo kec tungkal jaya Rabu 22 Aguastus 2018.
Kedua pelaku di amankan atas tindakannya melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban ALDIANSYAH (18) pelajar warga perumahan pt.bss simpang gas kec tungkal jaya.

Kejadian Bermula pada saat korban sedang bersama pacar nya duduk di pinggiran bekas galian tambang batu bara, tak lama kemudian datang kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor lalu menyapa dan mendekati korban, "Boleh ngga ku ambil Hp mu!" Di jawab oleh korban, "Jangan kak hp cewekku lum lunas."

Karena HP tak diberikan, pelaku langsung mengancam dan mengeluarkan sepucuk pistol mainan dari pinggangnya.

Merasa terancam korban pun memberikan hp nya, lalu pelaku pergi. Setelah kejadian tersebut korban pun memberitahukan kejadian tersebut kepada kepala desa dan langsung melaporkannya ke Polsek Tungkal Jaya. Setelah Mendapatkan informasi tersebut dipimpin langsung kapolsek dan kanit res beserta anggota berhasil mengamankan kedua pelaku di kediamannya.

Kapolres Musi banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU HERMAN JUNAEDI, SH membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku tindak pidana curas kedua pelaku berhasil kita amankan di kediamannya tanpa perlawanan salah satu dari kedua pelaku masih berstatuskan pelajar dan saat ini sudah kita amankan beserta barang bukti untuk tindak lanjut, katanya saat di konfirmasi melalui telpon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel