Dua Buron Kasus Curanmor Ditangkap Satreskrim Polresta Bandar Lampung

Bhayangkara Bandar Lampung- Tak kuat menahan rindu selama bersembunyi di Jakarta, dua buronan yang jadi target operasional Satreskrim Polresta Bandar Lampung diam-diam kembali ke Lampung. 

Gerak senyap duo anggota komplotan curanmor yang khusus menyasar motor dalam kondisi diparkir itu terendus hidung tim serigala pemburu Tekab 308. Keduanya diringkus dari dua lokasi berbeda dengan selang waktu enam jam dari hadapan keluarga dan kerabat masing-masing.

"Mereka ini beraksi diwilayah Kota Bandar Lampung dengan alasan lebih menyediakan banyak pilihan motor untuk dicuri. Kemudian sebagian besar motor curian dijual cepat via media sosial Facebook. Untuk tersangka Enda alias Edo (34) kami ringkus di Pelabuhan Bakauheni saat dia jadi sopir gelap travel tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian, lanjut bergerak meringkus tersangka Deni alias Taka (35) dari rumahnya di Panjang. Otak komplotan ini, Febri, sudah kami tangkap Januari lalu dan sekarang sudah didalam lembaga pemasyarakatan," jelas Kasatreskrim Kompol Harto Agung saat memimpin ekspos di Mapolresta, Sabtu 25 Agustus 2018. (*) Laporan Topu / BF1.064 - 25082018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel