Curi Batang Besi Milik Pertamina, Dua Pelaku Ditangkap Polisi

Bhayangkara Muba- Jajaran Polsek Sungai Lilin Polres Musi Banyuasin berhasil mengamankan dua orang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan AANG GUNAIPI (37) warga dusun II desa teluk kijing kec. Lais dan MANSUR (47) warga babat Banyuasin kec. Babat Supat.

Kedua nya diamankan pada saat personel Polsek Sungai lilin sedang melaksanakan giat Patroli rutin di Area central PT. Pertamina Ubep desa Ramba jaya kec. Babat Supat dan melihat satu unit mobil jimny katana warna merah yang mencurigakan.

Saat dilakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut, Polisi menemukan 17 batang tiang besi suport milik milik PT. Pertamina, saat di lakukan interogasi oleh pihak kepolisian, kedua tersangka menjelaskan bahwa 17 batang tiang besi suport yang ada di dalam mobil tersebut, diambil dari areal central PT. Pertamina desa Ramba jaya kec. Babat Supat kab. Muba.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai Lilin Akp Heri Hurairah membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua pelaku AANG GUNAIPI dan MANSUR, kedua nya kita amankan saat anggota melaksanakan. Giat patroli, dan melihat sebuah kendaraan yang mencurigakan, saat dilakukan pengecekan, ternyata kendaraan tersebut mengangkut tiang besi suport sebanyak 17 batang milik PT. Pertamina.

Karena TKP nya berada di Kec. Babat Supat, maka tersangka berikut barang bukti sudah kita serahkan ke Polsek Babat Supat guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Ujar Kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel