Bawa Senjata Tajam, Pelaku Ditangkap Patroli Polsek Sungai Liling

Bhayangkara Muba- Petugas patroli Polsek Sungai Lilin berhasil mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) pada 23 Agustus 2018 di Jalan Palembang - Jambi KM 114 Kecamatan Sungai Lilin.

Pelaku diketahui bernama BENI (36) warga kebon kelapa pasar sungai lilin, sebelumnya personil Sat Reskrim Polsek sungai lilin melaksanakan patroli di jalan lintas palembang jambi untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

Pada saat di perjalanan lintas palembang jambi tepatnya di km 114, personil melihat gelagat diduga pelaku yang mencurigakan menggunakan sepeda motor, personil pun langsung menghadang dan melakukan penggeledahan terhadapnya. Ditemukanlah sebilah sajam di pinggang sebelah kanan belakang pelaku, kemudian pelaku di bawa ke mapolsek sungai lilin untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Musi banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek sungai lilin AKP HERI HURAIRO, SH, membenarkan kejadian penangkapan itu.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan beserta barang buktinya dan akan kita kenakan pasal 2 Ayat 1 UU darurat no.12 thn 1951" ", terangnya saat ditelpon pagi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel