Pelanggar Bawa Ganja Ditangkap Polantas Sarmi

Bhayangkara Sarmi- Satuan lalu lintas polres sarmi saat melakukan hunting di depan pos lantas kelapa 1 pagi tadi langsung menangkap salah seorang pengendara RG ( 26 th ) yang sedang membawa ganja ( Selasa, 17/07/2018 )

Kasat lantas polres sarmi Iptu Muh. Akbar,  S. Sos saat di konfirmasi usai penangkapan membenarkan hal tersebut. Awalnya petugas satuan lalu lintas melaksanakan hunting di depan pos lantas,  kemudian pengendara  bermotor RG ( 26 th) tersebut melintas di depan pos lantas dengan tidak menggunakan helm dan di tegur oleh salah seorang anggota lantas,  akan tetapi pengendara tersebut terus melarikan diri ke arah pantai kelapa satu,  namun di kejar oleh kanit patwal Brigadir Zulkifli Sehe dan berhasil menangkap pelaku.

"Petugas mendapati adanya ganja di dalam tas milik pelaku sebanyak 15 bungkus yang siap di edarkan,"ucap kasat lantas polres sarmi.

Lebih lanjut di katakan kasat lantas, kanit patwal kemudian menghubungi kasat lantas dan berkoordinasi dengan Kasat Narkoba untuk di lakukan proses hukum lebih lanjut. Saat di lakukan penggeladahan dan penangkapan terhadap pelaku,  namun tidak ada perlawanan oleh pelaku RG (26 thn) . Untuk sementara pelaku kami serahkan kepada sat narkoba untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut, "ujar Iptu Muh. Akbar, S. Sos.(*)

sumber: instagram.com/satlantasressarmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel