Kapolsubsektor Bandara Kertajati Bantu Ganti Ban Mobil Milik Warga Yang Pecah

Kapolsubsektor Bandara Kertajati Bantu Warga Pasang Ban Mobil Yang Pecah Ban

Polres Majalengka, Kapolsubsektor Bandara Kertajati Polsek Kertajati Polres Majalengka IPTU H. Edi Purwanto membantu pengendara mobil yang mengalami yang Pecah Ban di jalan raya menuju arah Bandara Kertajati. Tindakan tersebut dilakukan saat Kapolsubsektor Bandara Kertajati sedang melaksanakan patroli, Minggu (01/07/2018) siang hari.

Saat patroli melintas di lingkungan jalan raya Bandara Kertajati Majalengka mendapati adanya mobil berhenti di pinggir jalan. Pengemudinya tampak sedang kebingungan. Saat didekati, ternyata mobil mengalami Pecah Ban, namun pengemudinya tidak membawa peralatan untuk mengganti ban.

Selanjutnya Kapolsubsektor Bandara Iptu H.Edi Purwanto memberikan bantuan dengan meminjamkan alat berupa dongkrak mobil untuk mengganti ban. Tidak hanya itu, Kapolsubsektor juga membantu melepas dan memasangkan roda cadangan di kendaraan tersebut. Setelah ban cadangan dipasang kendaraan jenis sedan warna hijau marun tersebut akhirnya siap untuk digunakan kembali.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi mengatakan yang dilakukan Kapolsubsektor Iptu H. Edi Purwanto tindakan merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat, sehingga hadirnya patroli polisi dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.
.
“Selain mencegah terjadinya gangguan keamanan, fungsi patroli juga dapat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti yang dilakukan Kapolsubsektor saat Patroli membantu warga saat ban kendaraan mengalami Pecah Ban, terang Kapolres Akbp Noviana.

sumber: instagram @polres_majalengka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel