Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Berikan Bantuan Tongkat Kaki


Polres Majalengka- Wajah sumringah (senang) tersirat di wajah Asep Mulyana (28) warga Blok Cinambo Rt 003 Rw 002 Desa Cinambo Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Pasalnya, Asep Mulyana mengalami cacat / patah kaki selama 2 tahun dan memerlukan tongkat penyangga kaki di datangi Srikandi Bhayangkara Bripda Nia Sri Kusnindar dan Bhabinkamtibmas Briptu Aulia Nova Vebiyanto di bawah kendali Kanit Binmas Aiptu D Yusuf.

Briptu Aulia Nova Vebiyanto bersama Unit Binmas sengaja datang ke rumah Asep Mulyana untuk memberikan santunan berupa tongkat Kaki karena mengalami cacat / patah kaki selama 2 tahun.

Meski sakit yang dideritanya mengakibatkan cacat, namun siang tadi, Rabu (2/4/18) Asep Mulyna nampak senang ketika personil Unit Binmas Polsek Bantarujeg memberikan tongkat penyangga berjalan karena kaki Asep Mulyana yang tidak lagi bisa berjalan normal.
.
“Kami hanya berusaha untuk mewujudkan kepedulian Polisi kepada masyarakat,karena kami sadar bahwa tugas kami adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat,” Ungkap Kanit Binmas Aiptu Yusup.

Sementara ini Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Kapolsek Iptu Jojo Sutarjo,SH,MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Anggota Unit Binmas saat ini selain merupakan wujud kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, juga merupakan Program Polres Majalengka Peduli. Pungkas Kapolsek Bantarujeg.

Sumber: instagram.com/polres_majalengka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel