Pengedar & 12 Paket Sabu Diamankan Polres Banggai


Banggai- Personil Satres Narkoba Polres Banggai mengamankan seorang warga Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, berinisial SE (44), saat membawa narkotika jenis sabu-sabu di jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Luwuk, Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.

Saat diciduk, satuan yang dipimpin AKP Dewa Nyoman Sujendra berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket berisi kristal bening yang diduga sabu-sabu. “1 paket sabu disimpan di dalam pembungkus rokok,” ungkap Kasat Narkoba saat dikonfirmasi awak media.

Selanjutnya, Personil Sat Narkoba melakukan pengembangan mengembangkan dengan mendatangi kediaman pelaku SE yang diduga sebagai pengedar itu, tepatnya di jalan RE Martadinata. “Saat melakukan penggeledahan personil menemukan 11 paket sabu-sabu yang disimpan di dalam tas samping, dan buku catatan pembelian.,” kata AKP AKP Dewa Nyoman Sujendra

Di dalam buku tersebut, lanjut Kasat,  tertulis nama-nama pengguna narkoba jenis sabu-sabu di kota Luwuk. “Jadi totalnya ada 12 paket, dengan berat 14,47 gram,” beber AKP Dewa Nyoman Sujendra.

Atas perbuatan pelaku, tambah AKP Dewa Nyoman Sujendra, pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

sumber: instagram.com/humaspolresbanggai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel