Kapolres Bandung Silaturahmi ke Ponpes Al-Fatah Kertasari

Kepolisian Resort Bandung, Polda Jawa Barat, pagi tadi melaksanakan kunjungan Silaturahmi dengan Tokoh Agama KH. Ubun Buhanudin, dan juga merupakan Pimpinan Ponpes Al-Fatah. 

Lokasi Ponpes yang jauh dari Ibu Kota Kabupaten Bandung Soreang, menjadi pemicu bagi Kapolres dan rombongan untuk berkunjung dan silaturahmi dengan KH Ubun Buhanudin. 

Lokasi Ponpes Al Fatah, bertempat di Kampung Cikembang, Rt 02, Rw 01, Desa Cikembang, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Sabtu (04-11-2017) 09.30 Wib. 

Kapolres Bandung dalam silaturahmi menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi masyarakat yang kondusif, di Kabupaten Bandung.

"Pak Kiayi, doakan kami, semoga kami menjadi Polisi lebih amanah, di jauhkan dari bahaya dan selalu di berikan kesehatan". 

Selanjutnya, Kapolres Bandung melihat lihat kondisi bangunan Ponpes tersebut, sebelumnya Kapolres menyempatkan komunikasi dengan Santri, memberikan motivasi, "semoga alumni Pesantren menjadi orang orang sukses". Ucapnya
Pak Kiayi, ini sedikit titipan, semoga dapat di manfaatkan untuk perbaikan Pesantren, Ucap Kapolres, selanjutnya Kapolres memberikan bantuan dana untuk perbaikan Pesantren. 

Pantauan di lapangan, Kapolres Bandung dalam kunjungannya memberikan cenderamata berupa peci dan sorban, dan memberikan santunan kepada santri berupa sarung dan bahan makanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel