Dua Mayat Ditemukan di Sungai Winongo Bantul


Bhayangkara.net- Dua mayat laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai Winongo Gempolan Wetan Trirenggo Bantul DIY pada Minggu, 05 November 2017 sekitar pukul 12.00 Wib.

Kedua korban adalah Mertua dan menantu yaitu Triyanto (53) warga Ngentak Rt 04 Pendowoharjo Sewon Bantul dan Rizal Ardiansah (22) menantu warga Jetis Sumuran Palbapang Bantul.

Sebelumnya pada pukul 06.30 wib warga sekitar menemukan satu unit sepeda motor tak bertuan Merk Yamaha Mio warna merah No. Pol AB 2183 BN oleh warga di Pinggir sungai Winongo dusun Gempolan Wetan Desa Trirenggo, Bantul.

Warga menduga jika sepeda motor tersebut milik pemancing karena sebelumnya ada warga yang melihat dua orang sedang asyik mancing. Setelah dicari cari mereka tidak ditemukan, kemudian warga curiga bahwa keduanya tenggelam lantaran ada beberapa alat pancing yang juga ditemukan tertinggal. Warga pun kemudian melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Bantul, yang kemudian dilanjutkan ke BPBD Bantul.

Dibantu petugas SAR Bantul dan TRC Bantul serta puluhan warga lantas menyisir sungai yang kedalamannya sekitar 1,5 meter tersebut untuk mencari korban. Dan sekitar pukul 12.00 WIB, keduanya ditemukan dalam keadaan berpelukan di dasar sungai.

Jenasah langsung di bawa ke RS Panembahan Senopati untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan dokter Denta Wulansari tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan dalam tubuh kedua korban. 

Korban Triyanto dan Rizal meninggal diduga karena keduanya tenggelam dan meminum banyak air. Diperkirakan keduanya meninggal lebih dari 4 jam.

Diduga kedua korban terpeleset tidak bisa berenang kemudian tenggelam. Tidak tahu yang terpeleset duluan siapa, tapi jika dilihat dari pelukan itu mungkin mertuanya terpeleset kemudian menantunya berusaha menolong tapi ikut tenggelam,” ujar Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH.


Sumber: tribratanewsbantul.com (Sihumas Polsek Bantul)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel